Senin, 25 Agustus 2008

Inu Kencana Syafie



Inu Kencana Syafie
Jadi Jurkamnas Partai Bulan Bintang



Jakarta – Surabaya Post| (Senin 11/08/2008)

Mantan dosen Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Inu Kencana Syafiie didaulat jadi juru kampanye nasional (jurkamnas) Partai Bulan Bintang (PBB). Inu memang ditetapkan menjadi calon anggota legislatif (caleg) PBB nomor urut 1 di daerah pemilihan (dapil) Sumatera Barat II yang meliputi Payakumbuh dan Bukit Tinggi.

“Saya diminta menjadi anggota tim kampanye nasional. Rencananya saya akan keliling daerah untuk menyosialisasikan PBB,” ujar pembongkar borok IPDN yang sempat ditolak saat melamar jadi caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

Inu yang juga pernah melamar jadi caleg PKB itu optimistis PBB bisa meraih 10 persen suara di Pemilu 2009. Menurut dia, PBB sangat menjauhi praktik money politics dibandingkan parpol lain yang sering menggunakan uang untuk memperoleh suara.

“Salah satu alasan saya memilih nyaleg di PBB karena dia tidak pernah minta uang kepada saya. Begitu pun sebaliknya, saya tidak pernah minta uang kepada PBB,” ungkap caleg yang minta masuk Komisi II –yang membawahi bidang Depdagri– bila lolos ke Senayan agar bisa mengkritisi praktik busuk di lembaga tersebut. (mer, ins)

1 komentar:

Mustaqim Sirathal mengatakan...

Selamat Buat Inu Kencana, smg klo kampanye sungguh-sungguh dan mendapatkan dukungan yang banyak serta tidak ngegosip di bulan puasa ini.

Wassalam,

Mustaqim
http://mustaqim-sirathal.blogspot.com
http://sirathalm.multiply.com