Senin, 30 Maret 2009

Jujur dalam Memilih



www.news.roll.co.id Bandung, 22/3 (Regional.Roll)-
Partai Bulan Bintang (PBB) mengajak masyarakat untuk jujur dalam memberikan pilihan pada Pemilu 9 April 2009.

Demikian pesan moral yang disampaikan pada rapat terbuka Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bandung yang digelar di Lapangan Barujati, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Minggu.

"Masyarakat harus jujur memberikan pilihan sesuai dengan kata hati. Saat ini tak ada pihak yang bisa memaksa dan pilihan jujur pada hakikatnya merupakan tanggung jawab pada diri sendiri serta bangsa dan negara," kata juru kampanye PBB, Tatang Muchram.

Pada kampanye yang juga diisi perkenalan seluruh calon legislatif PBB dari Kabupaten Bandung itu, partai tersebut juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan hak pilihnya di TPS pada pemilu mendatang.

Partai Bulan Bintang juga menyampaikan pesan moral kepada kader dan masyarakat untuk memandang Pemilu 2009 secara cerdas dan optimistis untuk perubahan mada depan yang lebih baik.

"Jangan sia-siakan kesempatan dan hak politik yang dimiliki, karena pemilu merupakan kesempatan satu kali dalam lima tahun yang akan menentukan bangsa dalam lima tahun ke depan," ujarnya.

Pada kesempatan itu, para juru kampanye PBB juga menyerukan perlunya upaya keras untuk menyelamatkan generasi bangsa ini yang menekankan pendidikan formal dan informal dengan berlandaskan keimanan dan ketakwaan.

PBB memandang strategi pengembangan sektor pendidikan perlu dipertegas, begitu pemberdayaan teknokrat dan penciptaan lapangan pekerjaan diperkuat.

"Pengembangan sektor pendidikan merupakan solusi masa depan bangsa, namun di lain pihak perlu keseimbangan pembangunan antara sektor pendidikan formal dan informal," ujar jurkam lainnya.

Kampanye PBB yang berlangsung di kawasan Bandung selatan itu diikuti sekitar seribu massa partai itu, yang juga melakukan konvoi kendaraan.

PBB Kabupaten Bandung mentargetkan mampu menempatkan satu calon di setiap daerah pemilihan di Kabupaten Bandung. Saat ini ada tujuh daerah pemilihan di kabupaten yang tiga tahun lalu dimekarkan dari Kabupaten Bandung Barat itu.

Tidak ada komentar: