Senin, 30 Maret 2009

Yusril Tampil Memukau di Lapangan Kotamobagu

Indopost, Mar 20, 2009 at 09:41 AM


KOTAMOBAGU—Massa, simpatisan dan pendukung Partai Bulan Bintang (PBB) di seantaro Kota Kotamobagu (KK) berkumpul di Lapangan Kotamobagu mendengarkan orasi politik dari Ketua Umum Majelis Syuro’ Prof DR Yusril Ihza Mahendra (YIM). Dalam orasi politiknya, poin yang sangat penting adalah mengajak kepada semua massa PBB untuk memberikan hak suara kepada kader yang terbaik. Bahkan mengingatkan untuk mencoblos nomor 27.

“Berikan suara kita sesuai dengan hati nurani kepada caleg yang benar-benar sesuai dengan hati kita. Bila partai menghendaki saya sebagai capres Insya Allah, saya juga sudah siap bila dicalonkan,’’ kata Yusril yang juga mantan Menteri Negara Sekretaris Negara itu.

Ketua PBB Kota Kotamobagu Nurdin Makalalag yang juga caleg Dapil I wilayah Kotamobagu Utara dan Kotamobagu Timur, ikut memberi orasi kepada simpatisan PBB Kotamobagu. “Terima kasih, terutama kepada massa dan simpatisan PBB yang ikhlas datang menghadiri kampanye perdana PBB, sekaligus mendengar pendidikan politik dari sesepuh PBB Yusril Ihza Mahendra. ’Jangan lupa saya nomor urut 1 (Nurdin Makalalag, red),’’ katanya.

Sama halnya dikatakan anggota DPRD Kota Kotamobagu Abdul Rivai Mokodompit (ARM) yang juga caleg PBB nomor urut 1 dari dapil Kotamobagu Barat. ARM siap memberikan yang terbaik buat Kota Kotamobagu sekaligus mendukung sepenuhnya program wali kota 5 tahun ke depan. “Mari kita coblos ARM (Abdul Rivai Mokodompit, red) dari PBB di wilayah Kotamobagu Barat,’’ ajak ARM, kemarin.

Dalam kunjungan ini YIM didampingi sejumlah pengurus PBB antara lain Jurhum Lantong, sebagai calon DPR RI nomor urut 1 dari Sulut. Selain itu dari DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota se Bolmong Bersatu, dan pengurus PBB, serta anggota DPRD Kota Kotamobagu dan Bolmong dari partai PBB.(ald/*)

Tidak ada komentar: