Selasa, 24 Maret 2009

Mass PBB Banjiri Lapangan Blog S Jakarta


Massa PBB Banjiri Lapangan Blok S, Jakarta Selatan
Senin, 23 Maret 2009, 13:37 WIB



Berita8.com, Ribuan massa dari Partai Bulan Bintang (PBB) tumplek di lapangan Blok S, Jakarta Selatan. Band Rock Indie dan Khasidah pun menjadi daya tarik massa yang sebagian para ABG dan Ibu-ibu.

" Syariat Islam-Syariat Islam Partai Bulan Bintang,Syariat Islam-Syariat Islam Pasti Menang," begitulah syair yang berkumandang dan disambut ratusan massa ABG dengan berjoget.

Juru kampanye Ahmad Sumargono mengatakan bahwa selain anti korupsi dan menuntut pemerintahan yang bersih dari KKN juga PPB akan memperjuangan penegakan syariat Islam.

" Hidup PBB, tegakan syariat Islam di Indonesia, kembali ke piagam Jakarta." katanya dengan pekikan keras, Senin (23/3) di Jakarta.

Sementara itu ketua PBB DKI Jakarta, Zaghlul Wahab dalam orasi politiknya mengatakan PBB akan terus berjuang bersama rakyat untuk membuat pemerintahan lebih profesional dan proporsional dalam menentukan kebijakan publik.

"Kita akan memperjuangan kepentingan rakyat yang secara luas dan berpihak kepada kalangan masyarakat bawah, " katanya.

Dari pantauan, sedikitnya sekitar 15.000 massa hadir dalam kampanye PBB perdana di Jakarta kali ini, mereka pada umumnya para Ibu-ibu dan anak baru gede (ABG).(Fz)

Tidak ada komentar: