Rabu, 01 April 2009

Yusril Kampanye di Padang


Fajar Online, Rabu, 01-04-09 | 08:58 | 59


PADANG -- Juru kampanye nasional yakni Ketua Majelis Syura Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra Dt Maharajo Palinduang siang ini akan hadir di Kota Padang dan Pariaman.

Yusril akan menyampaikan orasi politik di depan kader dan simpatisan Partai Bulan Bintang. Yusril Ihza Mahendra yang juga mantan Menteri Hukum dan HAM akan berkampanye di GOR H Agus Salim Padang.

Ketua DPP PBB Janzi Sofyan kepada Padang Ekspres mengatakan, Yusril Ihza Mahendra akan berkampanye di hadapan sekitar 15 ribu kader dan simpatisan PBB di daerah pemilihan Sumbar I. Kampanye terbuka yang dihadiri calon Presiden dari PBB itu, kata Janzi Sofyan dimulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Setelah berkampanye, Yusril akan berkunjung ke Harian Pagi Padang Ekspres dan berdialog secara live di Padang TV. Pada malam harinya melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat Sumbar di Hotel Bumi Minang.

"Kami berharap Yusril yang juga keturunan Payakumbuh, bisa membangkit batang tarandam. Mengikuti jejak para faunding fathers republik ini dari Ranah Minang seperti Bung Hatta dan Sjahrir. Apalagi DPP PBB sudah menetapkan beliau sebagai calon presiden," jelasnya.

Sebelum kampanye di GOR H Agus Salim, para caleg PBB dari Dapil I Sumbar akan melakukan kampanye simpatik pada pagi hari mulai pukul 08.00 WIB di Pasar Raya Padang dan tepi jalan Sudirman, depan SMAN 1 Padang.
(jpnn)

Tidak ada komentar: