Jumat, 03 April 2009

PBB Pilih Kampanye Pengobatan Gratis

Kompas TV-Jumat, 03 April 2009, 13.09 WIB


Memasuki putaran terakhir kampanye terbuka Jumat (02/04), Partai Bulan Bintang (PBB) tidak melakukan orasi di lapangan terbuka, seperti kampanye sebelumnya. PBB mengadakan aksi sosial berupa pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar Kecamatan Jatinegara, di wilayah Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.

Seorang calon anggota legislatif Azhar menungkapkan, diadakannya pengobatan gratis ini atas permintaan masyarakat setempat. Selain lebih efektif bagi masyarakat yang kurang mampu, juga karena dapat bersentuhan dengan masyarakat langsung. Dibandingkan melakukan orasi di tempat kampanye atau berkeliling dengan menggunakan kendaraan.

Tati (28) warga RT/RW 003/03, Tanah Manisan, Cipinang Cempedak berharap pengobatan gratis seperti ini, tak hanya ramai diadakan setiap lima tahun sekali pada saat kampanye berlangsung.

Bertempat di rumah ketua RT setempat, pengobatan gratis ini sangat diminati masyarakat sekitar yang ingin berobat. Dengan menargetkan pasien sebanyak 100 warga yang sudah mendaftar sebelumnya. Namun hingga aksi sosial ini berlangsung, tak sedikit warga yang masih mendaftar untuk berobat.

| Rep/ Kam/ Pen : Ade | VO: Maya, Derly | Editor video: Ucup |

Tidak ada komentar: