Minggu, 05 April 2009

PBB Jagokan Yusril Calon Presiden

Pangkalpinang, 5/4 (ANTARA) - Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Bangka Belitung (Babel) tetap menjagokan mantan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Yusril Ihza Mahendra sebagai calon presiden (capres) dalam pemilihan presiden (pilpres) mendatang.

"Kami tetap menjagokan Yusril Ihza Mahendra sebagai calon presiden yang akan bertarung dalam pilpres nanti," kata calon DPR dari PBB Provinsi Babel, Yusron Ihza di Pangkalpinang, Minggu.

Menurut dia, sosok Yusril cukup pantas untuk menjadi presiden karena masih muda, energik, visioner dan memiliki pikiran yang cerdas serta punya keinginan yang baik untuk membangun negeri ini.

"Kami percaya, Indonesia yang diibaratkan dengan kapal maka Yusril mampu menjadi nakhoda yang memberi arah bagi pembangunan dan kehidupan bangsa ini," katanya.

Menurut dia, arah pembangunan Indonesia tidak jelas sehingga memerlukan nakhoda yang hebat untuk membawa negeri ini ke arah yang ingin dituju.

"Jika Indonesia diibaratkan dengan kapal, maka sekarang ini kapal dalam keadaan terseok dan memerlukan nakhoda hebat untuk mengendalikan kapal itu ke arah yang benar," katanya.

Menurut dia, PBB melihat Yusril memiliki kemampuan menjadi nakhoda untuk membawa kapal tersebut hingga selamat sampai ke tujuan.

"Mau dibawa kemana Indonesia ini, tergantung dengan pemimpin yang memiliki tekad dan niat yang baik untuk memajukan pembangunan negeri ini di berbagai bidang," katanya. (*)

COPYRIGHT © ANTARA

Tidak ada komentar: