Kamis, 02 April 2009

Diguyur Hujan, Kader Tetap Bertahan

SIB, on April 3rd, 2009

Medan (SIB)
Kampanye Partai Bulan Bintang di lapangan Gajahmada Jalan Gunung Krakatau Pulo Brayan Darat Kecamatan Medan Timur diguyur hujan deras, Kamis (2/4) sekitar pukul 14.00 Wib.

Satu pentas yang seyogiyanya akan dipakai para juru kampanye untuk melakukan orasi politiknya di hadapan lebih dari 20 ribu kader dan simpatisan partai PBB rubuh diterpa angin kencang disertai hujan deras.

Meski hujan cukup deras dan diiringi petir, puluhan ribu kader dan simpatisan tetap bertahan di lapangan dengan pakaian basah kuyup dan sebagian lagi berteduh di tenda yang disediakan pihak panitia.

Sejumlah jurkam PBB diantaranya Bustinursyah MM caleg DPRDSU(Uca Sinulingga), Irwansyah Tanjung (caleg DPRDSU), Doni Siregar (caleg DPRD SU), Siti Aisyah (caleg DPRD SU), Aminah Caleg DPR RI tetap melakukan orasi meski diguyur hujan.
Jurkamnas PBB Irwansyah Sitanggang dalam orasinya mengungkapkan, PBB akan memperjuangkan Syariat Islam. Dengan tegaknya Syariat Islam maka kesejahteraan, kesehatan dan keamanan akan semakin terjamin.

Sementara itu, Bustinursyah meminta seluruh kader dan simpatisan partai agar menjaga TPS dan PPK agar suara partai PPP tidak dicuri. Didaerah kita ini masih banyak pencuri dan untuk itulah kita harus tetap mengawasinya, tambah caleg DPRD Sumut tersebut. (M27/m)

Tidak ada komentar: